Jumat, 16 April 2010

Kenapa Mesti Bentrok


Menyelesaikan masalah kenapa mesti menggunakan cara kekerasan terlebih dahulu. Seperti hari Rabu kemarin bentroknya SATPOL-PP dengan warga atau ahli waris makam Mbah Priok. Setelah terjadi bentrok dan ada korba yang meninggal baru semua tokoh berbicara untuk menyelesaikan masalah atau sengketa.

Ataukah? Untuk mencapai suatu kedamaian memang harus menggunakan cara kekerasan terlebih dahulu? Mungkin jawabannya bisa “IYA” juga bisa “TIDAK”. Tapi menurut hasil penerawangan saya hehehehe…. memang setelah semua jalan ditempuh untuk menyelesaikan masalah secara damai tak jarang yang berujung dengan cara-cara kekerasan.


Kita tengok kebelakang ( udah buruan sekarang tengok kebelakang dahulu ),kita bisa hidup tentram dan damai di Negara Indonesia ini awalnya juga di dahului cara-cara kekerasan yaitu peperangan antara rakyat Indonesia vs Belanda dan Jepang yang banyak memakan korban jiwa. Dan pasti pemenangnya adalah Indonesia sehingga kita bisa hidup aman tentram dan damai dari bayang-bayang Negara lain tentunya.

Contoh kecil saja sobat pernah berselisih paham dengan pasangan Anda kan? Tak jarang dalam suatu hubungan asmara untuk menyelesaikan masalahnya memakai cara kekerasan seperti “belaian tangan yang lumayan keras mengenai wajah yang sampai menimbulkan bekas”( alias tamparan hehehehe..).

Lagi-lagi kenapa mesti bentrok…….!!!
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 3 komentar ke “Kenapa Mesti Bentrok”
cucu mengatakan...
pada hari 

Perrtamax Sobb

Kenapa mesti bentrok? mending minum kopi,

gyant mengatakan...
pada hari 

iya benar minum kopi bersama...lupakan bentrok. thanks kunjunganya.

Seiri Hanako mengatakan...
pada hari 

iya mending tidur ato bw..
hehehehe

Poskan Komentar