Rabu, 28 Januari 2009

Anak Kembar

Dirumah sakit bersalin secara bersamaan datang 3 pasien yang akan melahirkan yang didampingi dengan suami mereka masing-masing. Sebut saja Pak Bejo,Pak Tole dan Pak Rejo. Setiap proses kelahiran selesai Dokter memanggil suaminya.

Dokter: Pak Bejo? Selamat istri Bapak melahirkan dengan lancar dan di Karuniai anak kembar.

Pak Bejo: Iya Dok makasih, Kok bisa ya Dok saya kerja di PT.Dua Bersaudara, anak saya kembar dua.

Dokter: Mungkin cuma kebetulan saja.
Kemudian Dokter memproses pasien berikutnya, selang beberapa saat Dokter keluar dan memanggil Pak Tole.

Dokter: Pak Tole? Selamat istri Bapak melahirkan dengan lancar dan di Karuniai anak kembar empat.

Pak Tole: Kembar empat Dok?

Dokter: Iya kembar empat. Mana anaknya lucu-lucu dan sehat lagi.

Pak Tole: Wah….tapi kok bisa ya Dok! Kebetulan saya kerja di PT.Empat Sekawan terus anak saya sekali lahir langsung kembar empat.

Dokter:Wah itu mungkin Cuma kebetulan saja.
Kemudian Dokter mau masuk melanjutkan persalinan berikutnya yaitu istri Pak Rejo. Tiba-tiba!

Pak Rejo: Dokter,Dokter,Dokter tunggu.

Dokter:Ada apa Pak?

Pak Rejo: (Sambil menanggis) Gimana istri saya Dok, saya takut.

Dokter:Emang takut kenapa istri Bapak enggak kenapa-kenapa, saya akan berusaha semaksimalmungkin. Jadi Bapak tenang saja.

Pak Rejo:Tenang bagai mana (masih dalam keadaan menanggis) lha tadi ada yang kerja di PT.Dua Bersaudara anaknya kembar, satunya lagi kerja di PT.Empat Sekawan anaknya kembar empat. Gimana ini Dokter….

Dokter:Memang Pak Rejo kerja dimana?

Pak Rejo:Nah itu Dokter yang menjadi saya cemas,bingung campur aduk. Saya kerja di PT.AUTO2000, gimana kalau nanti kembar 2000.
Dokter:Oiyayayayaaaaa#$%^!*&



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Anak Kembar”

Posting Komentar