Minggu, 07 Desember 2008

Teka-Teki Unik

01.Apa bedanya burung cenderawasih dengan perempuan? Burung cenderawasih adalah burung surga, perempuan surganya burung
02.Apa bedanya matahari dengan bulan? Matahari ada diskon, bulan ga
03.Apa bedanya roket dengan rok? Kalau roket makin ke atas makin ga keliatan, kalau rok makin ke atas makin keliatan
04.Apa bedanya sekretaris baik dengan sekretaris seksi? Sekretaris baik bilang”Selamat Pagi Pak”, Sekretaris seksi bilang”Sudah Pagi Pak”
05.Apa bedanya susu cap nona dengan susu nona?Susu cap nona kental manis, susu nona kental-kentul dan lebih manis
06.Apa bedanya tentara dengan pembalut? Tentara disiplin, pembalut di selipin
07.Apa bedanya unta dengan kangkung? Unta di Arab, kangkung di Urap
08.Apa perbedaan pahlawan denngan perawan? Pahlawn berjuang sampai titik darah penghabisan, perawan berjuang hingga titik darah yang pertama
09.Apa persamaan ASI dengan air mineral? Sama-sama bersumber dari pegunungan
10.Bagai mana suara kentutnya ADE RAY? Brotot..brotot..brotot..
11.Bahasa Inggrisnya nasi=rice, bahasa Inggrisnya panjang=long,trus kalau nasi panjang? Lontong
12.Bebek apa yang jalannya muter kekiri terus? Bebek dikunci setang
13.Benda apa yang paling matre? Telphon umum
14.Berapa jumlah kaki sapi? Delapan (8), dua kaki depan, dua kaki belakang, dua kaki kanan, dua kaki kiri
15.Binatang apa yang namanya cuma dua huruf? U dan G
16.Binatang yang paling dibenci ama anjing laut? Kucing laut
17.Hewan apa yang paling aneh? Belalang kupu-kupu. karena kalau siang makan nasi kalau malam minum susu.
18.Hewan apa yang pertama kali mendarat di bulan? Burungnya Neil Amstrong
19.Kenapa anak babi jalannya nunduk? Karena malu punya ibu seekor babi
20.Kenapa anak kodok suka loncat-loncatan? Namanya juga anak-anak,suka bermain
21.Kenapa aspal warnanya hitam? Karena kalau coklat kamu ambilan
22.Kenapa ayam jantan ga punya tangan? Karena ayam betina ga punya susu
23.Kenapa BeBek bakar enak? Karena ada ‘B’nya, coba kalau ga ada huruf B mau lhu makan
24.Kenapa bumi semakin lama semakin panas? Karena matahari buka cabang dimana-mana
25.Kenapa di dalam bajai nggak ada nyamuknya? Karena nyamuk sini takut sama tiga roda
26.Kenapa di pinggir rel kereta dikasih kerikil? Karena kalau dikasih kacang kamu ambilin
27.Kenapa jenazah dibungkus dengan kain putih? Karena pake hitam siapa takut
28.Kenapa kijang tiada duanya? Karena indosiar memang untuk anda, SCTV satu untuk semua,RCTI ok
29.Kenapa orang takut sama hujan? Karena hujan beraninya kroyokan
30Kenapa Sri Rama memilih Sinta? Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta
31.Kenapa suku Irian memakai koteka? Karena kalau memakai daun pisang di kira lontong
32.Kenapa superman memakai huruf S dibajunya? Karena pakai M,L.XL kegedean
33.Kenapa telur asin takut ama telur puyuh? Karena telur puyuh banyak tatonya
34.Lemari apa yang bias masuk saku? Lema ribu rupiah
35.Majalah apa yang paling disukai cowok? Bobo sama Gadis
36.Nenek apa yang bisa terbang? Neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya burung
37.Pintu apa yang didorong ama 9 orang ga bisa kebuka? Pintu yang ada tulisannya ‘TARIK’
38.Rambut merah namanya pirang, rambut putih namanya uban, kalau rambut hijau? Rambutan belum matang
39.Siapa wanita Indonesia yang paling kuat? Nyonya Meneer berdiri sejak 1918
40.Yang membuat tidak membutuhkannya, yang membeli tidak memakainya, yang memakainya tidak memesanya, Apa hayo? Batu nisan



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 3 komentar ke “Teka-Teki Unik”
EL_SOUL mengatakan...
pada hari 

lucu banget sob

Anonim mengatakan...
pada hari 

Gokil nih wkwkwk

Devie Suzanty mengatakan...
pada hari 

Hahahahah...bikin ngakak

Poskan Komentar