Selasa, 27 Oktober 2009

Pondok Mertua Indah

Dapat anaknya numpang di rumahnya, wah beruntung banget itu pemuda.hehe… tapi kalau sudah namanya cinta mau diapain lagi,hehe….

Tapi menurut saya kalau selamanya tinggal di rumah mertua akan menimbulkan masalah dikemudian hari. Memang pasangan suami istri yang baru, tinggal bersama dengan mertua kadang belum menjadi persoalan yang serius. Hal ini bukan berarti tanpa permasalahan yang menyapa kehidupan rumah tangga mereka terkait dengan mertua. Penyikapan yang salah tentu akan melahirkan kericuhan bahkan bisa menghilangkan impian kebahagiaan yang sempat terajut saat memasuki gerbang kehidupan rumah tangga.

Pernikahan memang memunculkan sebuah hubungan interpersonal bukan hanya dengan pasangannya (suami atau istri) juga dengan orang-orang terdekat pasangannya. Hubungan itu paling tidak melibatkan ayah mertua, ibu mertua, dan saudara ipar. Bagaimanapun, secara umum hubungan menantu dengan mertua tidak seperti hubungan anak dan orang tua kandung.

Hidup berumah tangga rasanya memang lebih sempurna ketika pasutri memiliki rumah sendiri. Dengan begitu pasutri dapat mengatur rumah dan keluarga sesuai dengan keinginan tanpa campur tangan pihak lain.

Memang untuk membuat atau membeli sebuah rumah perlu uang yang tidak sedikit. Apabila Anda berpenghasilan tetap, Anda bisa membeli rumah secara kredit. Namun apabila Anda tidak mau ribet dengan tagihan KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) kemarin saya sudah ngasih Tips Membangun Rumah namun dengan catatan Anda sudah mempunyai tanah, entah tanah warisan atau tanah hasil Anda membeli.


Memang “Pondok Mertua Indah” tidak seindah namanya…hehe ^__^
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Pondok Mertua Indah”

Poskan Komentar