Minggu, 15 Februari 2009

Datang Dengan Hati

Aku datang dengan hati. Ini adalah sesuatu yang akan aku berikan kepadamu. Walau dengan rasa takut,malu dan minder aku berani memberanikan diri untuk datang kepadamu.Aku berharap kamu mau menerima aku walau kita baru bertemu. Sejak pertama ketemu hati ini mulai resah gelisah dan berangan-angan agar kita bisa selalu bersama. Tapi itu semua mungkin hanya mimpi-mimpi manis yang sulit untuk terbukti.

Asal kamu tahu?Akhir-akhir ini aku ingat terus akan senyummu, candamu, tawamu sehingga bisa membuat diriku untuk terus semangat berjuang.Apakah aku akan bisa masuk dalam kehidupanmu selamanya? ”Yang tahu hanya kamu dan Tuhan!” Kamu sudah aku anggap menjadi bagian dari diriku. Tidak peduli betapa keras aku coba untuk berjuang, kamu selalu hadir bagaikan sihir yang menghantui mimpiku.

Aku masih tidak mengerti apa yang terjadi. Aku belum tahu apa keputusan kamu. Aku terus ber-Doa. Ucapkan cinta dari hatimu untuk aku, ataukah itu semua cuma khayalanku saja? Mengapa kata-kataku tidak sampai kepadamu?

Saya pikir, kadang, sayalah yang terlalu berharap. Kamu hanyalah bagian dari khayalanku, tetapi kemudian saya temukan bagian dari dirimu yang membuktikan kalau semua ini sebuah takdir yang tidak bisa kita lawan. Aku menunggu seiring berjalannya waktu.

Kau bawa jiwaku ketika kau pergi. Aku sabar menungu kamu……

Salam…..sukses selalu!



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Datang Dengan Hati”

Poskan Komentar