Kamis, 19 Februari 2009

Teman Jadi Sayang

Sudah Naluri...
Gimana lagi, namanya pria akan selalu suka pada wanita,begitu juga sebaliknya. Sesuatu yang normal bila seseorang suka pada lawan jenisnya. Teman yang berjenis kelamin berbeda pasti menjadi hal yang begitu menarik. Mungkin rasa suka itu akan muncul begitu saja,awal pertamakali bertemu di kelas, kampus,kantor,tempat kerja dan lain sebagainya. Namun rasa sayang bisa tumbuh seiring berjalannya waktu. Sedikit demi sedikit perasaan sebagian teman itu menjadi lebih dari biasanya. Naluri manusia menjadi pemicu untuk menyukai lawan jenisnya. Namun demikian,tentu ini tidak dijadikan pembenaran bagi pria dan wanita untuk menjalin kasih sayang diluar pernikahan. Karena menuruti hawa nafsu saja hanya akan berakhir celaka.

Bukan aneh kalau rasa sayang itu muncul pada pandangan pertama, walaupun seringnya perasaan sayang itu muncul beriringan dengan berjalannya waktu. Sepintas saja bisa membuat hati menyukai, apalagi bila terus menerus ketemu, sering memandang, selalu bertatapan mata, ini akan semakin menancapkan rasa suka didalam hati.

Akar rasa sayang akan menancap di hati seseorang pada orang yang di cintainya. Kenapa kok bisa cinta sama dia? Jawabannya takjauh dari, karena dia cakep,cantik,pinter,suaranya indah,kalem, gaul, pokonya yang terkait dengan hal-hal yang bagus-bagus… Namun rasa cinta karena kelebihan seseorang akan berbeda antara orang yang satu dengan yang lainnya. Ketertarikan dengan kelebihan lawan jenis ini biasanya terkait dengan poin sebelunya,yaitu terlalu sering bertemu dan berkomunikasi.

Seorang teman akan bahagia kalau temannya mendapat kebahagiaan. Tentu setiap orang memandang kebahagiaan seseorang akan berbeda sesuai dengan ilmu yang dimilikinya. Ada teman yang bilang kalau dua orang temannya bisa jadi kekasih maka itu akan bahagia. Makanya ada teman yang mempuyai profesi menjodoh-jodohkan temanya (comblang).Nah ini yang akhirnya memuluskan hubungan sayang antara dua orang teman.

Di era modern seperti sekarang ini alat komunikasi tumbuh dengan pesatnya. Seseorang kenal dengan lawan jenis gara-gara salah nomor handpone. Dengan Internet seseorang bisa menjelajahi dunia, kita dibuatnya mudah berinteraksi dengan lawan jenis yang sangat jauh denga kita. Semua itu kemudian berlanjut dengan kenalan, sms-an, saling telephone, dilajut dengan kopi darat istilah gaulnya. Tak jarang itu semua bisa membuat rasa sayang kepada lawa jenis.

Jadikan aku teman...




Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Teman Jadi Sayang”

Posting Komentar