Senin, 13 Juli 2009

Raihlah Cintamu

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.Satu-satunya cara agar kita memperoleh kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

Jangan membuat dia penasaran, kadang-kadang kamu dekat, kadang-kadang kamu jauh. Bersikaplah yang tegas jadi dia tidak penasaran dan penuh tanda tanya. Jangan banyak memilih sekiranya dia sudah kamu anggap baik dan cocok dengan kamu.

Mungkin kadang kala sebenarnya kamu sudah tau dengan gerak gerik dan tingkah lakunya. Bahkan mungkin sudah tau perasaannya dia kepada kamu. Janganlah bersikap apatis atau cuek, ingat kadang kesempatan tidak datang dua kali. Jangan sampai menyesal dikemudian hari. Ayo raihlah cintanya, sambutlah cintanya, ulurkan tangan kamu untuk mengambil separuh cinta kamu.

Hamka. Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengobati segala luka di hati orang yang mendengarnya.Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta, namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya. Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.


Salam senyum lucu >__<
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Raihlah Cintamu”

Posting Komentar