Selasa, 13 Januari 2009

Ketentuan dan Peraturan

Apa bila sebagian isi dari blog ini telah Anda lindungi dengan hak cipta, kontak saya agar sesegera mungkin bisa saya hapus. Isi dari blog ini saya ambil sebagian dari situs-situs di internet, buku-buku yang saya baca, cerita dari temen-temen dan dari kiriman orang lain. Blog ini tidak bermaksud melecehkan atau merendahkan seseorang atau golongan dari manapun, jadi kalau ada yang tersinggung saya tidak bertanggung jawab.

Anda diperbolehkan untuk copy paste, menyebarkan ke teman-teman Anda dari semua isi blog saya ini. Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada Anda tolong hargai karya orang lain.

Saya akan sangat berterimakasih kepada Anda yang mau memberikan kritik dan saran untuk blog saya ini. Mudah-mudahan kedepannya blog saya semakin bagus dan bisa memberikan manfat kepada Anda semua.



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 1
duniaputri mengatakan...
pada hari 

meralat penggunaan kata di sebagai preposisi dan di sebagai pembentuk kata kerja pasif ^^
rame dan keren yak ley ot blogna.. *iri eh saya..*

Posting Komentar