Senin, 01 Juni 2009

Surat Untuk Cowok

Kemarin ada temen facebook yang minta untuk dibuatkan surat. Setelah saya bertapa semaleman akhirnya bisa saya posting juga, kira-kira sebagai berikut suratnya.

Kakak…
Aku tidak tahu siapa kamu, atau dimana atau kapan kita akan bertemu, tapi yang jelas aku berharap tak lama lagi.

Aku berdoa semoga ketika kita bertemu dan saling jatuh cinta, kau akan mencintaiku, karena diriku, dan tidak mengharapkan seseorang yang lebih kurus atau lebih cantik.

Kuharap kamu takkan membandingkan aku dengan wanita yang mungkin punya kelebihan dibanding aku. Kuharap kamu akan membuat aku tertawa, merawatku kalau aku sakit, dan bisa menjaga aku.Kuharap kamu akan selalu ingat aku, dan tahu akan suasana hatiku.

Kalau kita pergi berkencan, kamu tidak perlu bingung memikirkan akan membawaku kemana; yang penting aku akan selalu bersamamu.

Kalau aku menangis, ketahuilah penyebabnya bukan kamu, yang penting kamu memelukku erat-erat, dan aku akan cepat sembuh. Dan jika penyebabnya kamu, aku tetap akan sembuh jika itu kamu lakukan demi cinta kamu ke aku.

Dan jika kita memutuskan untuk berpisah, pahamilah bahwa aku mungkin akan terluka, tapi aku ingin menjadi temanmu jika kamu izinkan. Aku berjanji akan ingat bahwa kamu juga punya perasaan, meskipun kamu takkan pernah mengakuinya.
Beritahu aku jika ada perbuatanku yang mengganggumu, atau jika ada sesuatu yang terasa tak pas. Aku ingin kamu selalu bersikap jujur kepadaku. Jika aku mengalami hari yang tidak menyenangkan, kuharap kamu akan menghujaniku dengan keyakinan dan senyum.

Kuharap kamu tidak berpikir aku meminta terlalu banyak darimu. Kuharap kamu mengerti, aku agak gugup dan sangat takut. Aku ingin bisa mengatakan bagaimana atau kapan kita akan bertemu, dan apakah kita akan selamanya saling mencintai… namun aku tak bisa mengatakannya, karena hanya Tuhan yang tahu.

Tapi aku akan berusaha sebaik mungkin untuk bersikap baik dan sangat mencintai kamu seutuhnya, tanpa berharap terlalu banyak darimu. Hanya ini yang aku minta”Cita”.

Adikmu…
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 1
Busana Muslim muslimmode mengatakan...
pada hari 

Wah..isinya ngarep banget tuh...

Posting Komentar