Senin, 29 Juni 2009

Tak Cukup Dengan Menangis

Sebenarnya kalau ingat kejadian itu rasanya aku gak mau lagi bertemu dangan kamu. Kesalahan kamu begitu besar. Teganya kamu menyelewengkan kepercayaan yang aku berikan selama ini. Itukah balasan yang engkau berikan kepada ku? Sebenarnya aku tulus selama ini, namun lagi-lagi kalau ingat itu hatiku sakit dan sakit.

Kini engkau datang dengan menangis dan minta maaf. Tidak cukup hanya dengan menangis rasanya engkau menyesal. Tapi aku ingat akan masa-masa indah dulu yang telah kita jalani rasanya tak adil kalau aku menyia-nyiakan permintaan maaf mu. Tuhan saja Maha Pemaaf.

Jangan tersenyum atau terharu terlebih dulu! Manusia ada batas toleransinya. Akan aku berikan satu kesempatan lagi dirimu untuk kembali. Rawatlah, jagalah kepercayaan yang aku berikan ini. Kembalilah dengan hati yang tulus, maka aku akan menerima dirimu kembali. Jadikan kejadian kemarin merupakan pengalaman buruk kita. Maafkan aku juga kalau kemarin kata-kataku membuat engkau sakit, itu semata-mata karena aku tidak bisa mengontrol emosiku.

Busa Anda baca:
1.Optimis saat kantong tipis
2.Sejarah Facebook
3.Berhenti selingkuh
4.Gerak gerik cowok

Kini hatiku telah dingin kembali…
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Tak Cukup Dengan Menangis”

Poskan Komentar