Kamis, 12 Februari 2009

Terimakasih

Aku tahu untuk tidak takut, karena tangan kamu selalu ada untukku untuk menggenggamku. Aku tahu jika aku lari terlalu kencang, kamu akan mengikutiku untuk membantuku bangun jika aku tersandung dan jatuh. Cinta kamu tak pernah berkurang, bahkan ketika saat ini aku sudah dalam genggammanmu. Apakah kamu bangga? Semua yang pernah kamu katakan padaku. Aku berada di sini hari ini karena cinta kamu, I am where I am today because of your love.

Kamu tak pernah mengatakan kata-kata, “Aku kan sudah katakan,” Biarkan aku seperti ini. Aku dapat menghadapi tantangan; Aku dapat menghadapi krisis; Aku percaya diri akan diriku sendiri. Terima kasih, Sayangku…...

Bagaimana kamu tahu apa yang harus dilakukan? Bagaimana kamu tahu harus berkata apa? Aku tahu cinta kamu padaku lah yang menuntun kamu, tetapi aku tak dapat membayangkan kamu dapat membiarkanku membuat kesalahanku sendiri, tetapi itulah pelajaran terbaik yang aku dapatkan. Kearifan kamu dalam situasi tertentu tidak dapat memisahkan kita tapi justru membuat kita semakin dekat bersama. Ku harap aku dapat menggunakan semua yang pernah kamu ajarkan padaku dalam kehidupanku saat ini dan dengan kamu.
Terima kasih atas cinta, kepercayaan, dan bimbingan.

Yang selalu mencintaimu…




Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Terimakasih”

Poskan Komentar