Selasa, 20 Oktober 2009

Cerita Lucu

Sebelum cerita, saya ucapkan “Selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia”. Semoga pemerintahan yang baru dapat membawa Bangsa Indonesia lebih baik, Amien. Berikut cerita lucunya, mudah-mudahan bisa membuat Anda tersenyum…^__^

Akhirat
Gosip baru..!! sekarang di AKHIRAT lagi HEBOH..., "MICHAEL JACKSON lagi Konser ditemani Mbah SURIP.., Tiba-tiba konsernya kacau.. semua penonton lari terbirit-birit dan bersembunyi, dan ada yang lapor ke Malaikat, setelah di selidiki ternyata penyebabnya adalah "NOERDIN M TOP dan kawan-kawanya ke AKHIRAT membawa BOM.ckakakakakaaaa....

Jangan Hentikan Itu

Seorang ibu berkata pada anak perempuannya yang baru beranjak remaja. “Jika seseorang melakukan pelecehan terhadapmu dengan menyentuh atau memegang bagian atasmu, engkau harus berkata: JANGAN !”
“Tapi jika dia menyentuh bagian bawahmu, segera larang dia… Katakan: HENTIKAN ITU !”
Pada suatu hari, anak perempuannya pulang ke rumah dan memberitahukan ibunya bahwa dia telah mendapat perlakuan pelecehan seksual oleh seseorang.
Ibunya berang sekali dan menanyakan anaknya apakah dia telah menolak lelaki itu. Gadis kecil itu memperlihatkan wajah tak bersalah dan menjawab,
“Lelaki itu menyentuh bagian atas dan bawahku secara bersamaan, lalu aku berkata: “JANGAN HENTIKAN ITU !!”

Kelahiran Anak dari Chatting
Seorang anak bertanya kepada bapaknya
#Papa.. cerita dong, tentang kelahiranku..#
Hmm, anakku.. memang, sudah saatnya kamu tahu.. lima tahun lalu, papa dan mamamu pertama kali bertemu di sebuah CHAT ROOM YAHOO. Via E-MAIL, kami janjian kopdar (kopi darat) di sebuah CYBER-CAFE. Kami memesan tempat khusus. Mama setuju untuk men-DOWNLOAD dari HARDISK papa. Segera papa bersiap meng-UPLOAD.
Ternyata tak satupun dari kami memakai FIREWALL, dan sudah telat untuk memencet tombol DELETE. Akhirnya sembilan bulan kemudian muncul POP-UP kecil berisi pesan: YOU'VE GOT MALE...

Senyum lucu...
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 3 komentar ke “Cerita Lucu”
taris mengatakan...
pada hari 

segarrrrrr, ceritanya baru nih nggak remark, (kayak film aja) lanjutkan sob

goresan lia mengatakan...
pada hari 

hahahaha...sampe diakhirat pun si noerdin ya tetuep bawa bommmm...gila bener

Bahauddin Amyasi mengatakan...
pada hari 

Wah, ini baru cerita menarik, lucu bin kocak, sobat!

Luar binasa! Eh luar biasa, maksudku.
Jangan-jangan Nurdin M. Top juga ditakuti oleh malaikat? Jangan sampe' deh....

Salam akrab, sobat...

Posting Komentar