Rabu, 18 Februari 2009

Karena Ayah dan Bunda

Ayah dan Bunda,
Aku tahu untuk tidak takut, karena tangan kalian selalu ada untukku untuk menggenggamku. Aku tahu jika aku lari terlalu kencang, kalian akan mengikutiku untuk membantuku bangun jika aku tersandung dan jatuh. Cinta kalian tak pernah berkurang, bahkan ketika saat ini aku sudah bisa berdiri di atas kakiku sendiri. Apakah kalian bangga? Akan semua yang pernah kalian ajarkan padaku. Aku berada di sini hari ini karena cinta kalian, dorongan, dan sedikit petunjuk arah yang benar.

Kalian tak pernah mengatakan kata-kata, “Aku kan sudah katakan,” untuk membiarkanku belajar dengan caraku. Aku dapat menghadapi tantangan; Aku dapat menghadapi krisis; Aku percaya diri akan diriku sendiri. Terima kasih, Ayah dan Bunda.

Bagaimana kalian tahu apa yang harus dilakukan? Bagaimana kalian tahu harus berkata apa? Aku tahu cinta kalian padaku lah yang menuntun aku, tetapi aku tak dapat membayangkan kalian dapat membiarkanku membuat kesalahanku sendiri. Tetapi itulah pelajaran terbaik yang aku dapatkan. Kearifan kalian dalam situasi tertentu tidak dapat memisahkan kita tapi justru membuat kita semakin dekat bersama. Ku harap aku dapat menggunakan semua yang pernah kalian ajarkan padaku dalam kehidupanku saat ini dan dengan keluargaku.

Terima kasih atas cinta, kepercayaan, dan bimbingan.

Anakmu tercinta...




Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 1
Linda mengatakan...
pada hari 

sedih aq bacanya....
jd kangen mama hiks...
kl aq dr kecil cm sm mama..
papaku meninggal waktu aq umur 8 thn hiks...
tp aq bangga sm mamaku...^^

Posting Komentar