Minggu, 24 Mei 2009

Menertawakan Diri Sendiri

Mungkin selama ini Anda tidak sadar apa yang telah Anda lakukan bisa membuat Anda tertawa, tersenyum,bahkan terkejut. Anda pernah mempunyai barang baru dan bagus? Tentu pernah. Saya ambil contoh Anda habis membeli sepeda motor, dan sepeda motor tersebut memang yang selama ini Anda idam-idamkan.

Tentu Anda akan merawat sepeda motor tersebut dengan baik bahkan mungkin melebihi dengan perawatan terhadap diri Anda sendiri hehehehe. Kena debu dilap, sehabis bepergian kena hujan dan becek dicuci, sebenarnya Anda sendiri capek. Namun demi sesuatu yang baru tersebut semua itu diabaikan.

Menurut saya hal tersebut tidak perlu sampai begitu. Barang bagus yang kita beli sebenarnya hanya untuk alat atau memudahkan kita bukan? Awas kalau ada yang jawab bukan hehehehee… Ok kembali ke laptoooop! walah ikut-ikutan om Tukul. Kita membeli sepeda motor sebenarnya untuk budak kita kan, bukan palah kita yang diperbudak sepeda motor. Kadang saya tersenyum melihat sebagian orang melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak perlu dilakukan.

Memang sangat perlu melakukan perawatan bahkan dianjurkan, namun tidak perlu terlalu memberatkan diri sendiri. Kalau badan capek mending urus badan sendiri dari pada mengurus barang yang notabenya sebagai budak kita. So semua tergantung masing-masing dari Anda.


Ok bagi yang bingung baca tulisan ini minum obat bingung dulu! biar bingungnya hilang ~*_*~




Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Menertawakan Diri Sendiri”

Poskan Komentar