Selasa, 17 Februari 2009

Maafkan Aku Ayah Bunda

Beranjak dewasa aku semakin jarang mengatakan aku cinta pada kalian. Aku merasa itu adalah kekanak-kanakan. Kenyataannya aku tetap mencintai kalian dan bahkan tak pernah berkurang selalu lebih dan lebih.

Aku tahu kalian tahu, tetapi bagaimanapun aku ingin mengatakannya. Aku takkan pernah bisa membalas jasa kalian untuk membesarkanku. Ada banyak pengorbanan yang seorang anak tidak pernah sadari hingga mereka dewasa. Biaya tak pernah menjadi halangan buat kalian. Kalian terus memberi dan memberi sehingga menjadikanku seperti sekarang ini.

Aku sangat berterima kasih akan semua ini. Kalian telah mengajariku banyak hal, tapi yang terhebat dari semua ini adalah cinta kalian. Kekuatan dan semangat kalian adalah teladan buatku. Aku sadar apapun yang aku lakukan dan impikan, aku akan selalu dapat datang pada kalian dan kalian akan mendukungku.

Maafkan aku jika aku belum cukup berbuat sesuatu untuk kalian, tapi ingatlah selalu bahwa aku sangat menyayangi kalian selalu.

Anakmu…




Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Maafkan Aku Ayah Bunda”

Posting Komentar