Kamis, 16 Juli 2009

Gambar lucu

Salah satu kesukaan saya adalah mengabadikan sesuatu yang unik dan lucu dengan kamera. Tapi perlu sobat-sobat tau kalau yang gitu gituan ya nggak saya abadikan tar nyebar repot deCh…Nah sekarang saatnya sobat-sobat bisa ikut menikmati hasil jepretan saya.

Anak kambing kalau jawa namanya cempe. Kalau diibaratkan manusia itu lagi ngapain ya Bro? hehehee… Aku ambil ketika aku lagi di Yogyakarta, lagi bangun tidur ada yang unik langsung aja ambil kamera dan ku jepret.

Kucing ini mungkin pegal-pegal, ternyata tidak hanya manusia aja yang pegal-pegal. Aku ambil di teras kontrakanku.

Kasih Ibu kepada beta,Tak terhingga sepanjang masa,Hanya meberi tak harap kembali,Bagai sang surya menyinari dunia..hehehehe begini tho anak kucing mimik cucu hehe

Ternyata begini cara kucing memindahkan anaknya.


Foto-foto yang lainya 1/2
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Gambar lucu”

Posting Komentar