Rabu, 08 Juli 2009

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden

Hari ini masyarakat Indonesia melakukan pemilihan Presiden secara langsung. Pilpres ini merupakan yang kedua dilakukan secara langsung oleh rakyat. Mudah-mudahan presiden yang terpilih dapat membawa Negeri ini ke yang lebih baik. Yang kalah atau tidak terpilih dapat menerima kekalahannya dan ikut membantu untuk mencapai cita-cita Bangsa.

Proses pemilihan atau pencontrengan sudah kita lakukan, yang kemarin saling mengunggulkan capres dan cawapres masing-masing mari kembali dalam kehidupan masyarakat yang damai. Yang kemarin pada masa kampanye saling panas-panasan, gontok-gontokan sama tetangga,saudara,kerabat karena beda capres mari kembali hidup rukun seperti semula. Memang wajar hal seperti itu dalam politik, namun bersikaplah dewasa kalau sudah berakhir pemilihan seharusnya berakhir pula sifat yang kurang baik tersebut. Jangan sampai karena beda capres dan cawapres kehidupan bermasyarakat kita jadi rusak.

Sebagai rakyat kecil gak ada untungnya kita saling bermusuh-musuhan karena beda capres dan cawapres. Apa lagi permusuhannya sampai berlanjut setelah proses pemilihan selesai. Aduh kurang kerjaan bener kalau sampai demikian. Sebaiknya mari kita bersama-sama menunggu proses penghitungan suara sampai selesai dan menerima siapapun yang terpilih sebagai capres dan cawapres. Siapapun yang menang merupakan kemenangan kita bersama dan kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Semoga kedepannya Bangsa kita menjadi Bangsa yang maju dan mandiri.


Ayo Maju Indonesia ku...
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 1
blogger bisnis mengatakan...
pada hari 

seep informasinya

Poskan Komentar