Senin, 06 Juli 2009

Liburan Ku

Untuk bertahan hidup manusia rela meninggalkan kampung halaman. Seperti halnya saya rela meninggalkan keluarga, teman bermain waktu kecil, dan teman-teman dekat lainnya. Siapa yang taksenang untuk bisa menenggok kampung halamannya walau sesaat di sela-sela rutinitas yang menghimpitnya.

Oleh sebab itu saya kemarin nggak ngeblog dikarenakan saya pulang kampung. Bukanya di kampung nggak ada jaringan internet namun semata mata karena ingin menghabiskan waktu untuk keluarga dan teman-teman saya.Karena libur saya yang hanya 3 hari dipotong ama perjalanan, jadi di kampong hanya 2 malem 1 hari. Perjalananku pulang kampung kemarin menggunakan kereta api, ada pengalaman yang perlu saya bagi ke sobat-sobat semua.

Begini, menjelang setasiun-setasiun pemberhentian pasti sebagian penumpang kasak kusuk menyiapkan barang bawaan entah tas atau bok di bagasi kereta. Bagi Anda yang belum mau turun atau belum sampai stasiun tujuan Anda waspadalah dengan hal seperti itu jangan sampai barang bawaan Anda dibawa orang lain. “Saya kemarin melihat sendiri” Ada orang yang lupa dengan tasnya entah lupa beneran atau lupa acting atau lupa –lupa ingat itu ma lagunya band kuburan ya hehe. Dia mau ngambil tasnya tapi yang mau diambil tasnya orang semua, untung para penumpang pada waspada. Coba kalau lagi ketiduran atau lengah sedikit aja kan tasnya bisa raib.

Terus perjalananku balik ke Jakarta saya juga menggunakan kereta api, di tengah perjalanan ada insiden pelemparan batu dari luar kereta api yang mengenai salah satu penumpang. Yang menyebabkan pelipis matanya berdarah. Jelas kejadian itu dilakukan oleh tangan-tangan jahil yang tidak bertanggung jawab dan tidak bermoral, di sekitar perlintasan kereta api. Mungkin untuk menghindari hal tersebut Anda jangan berdiri di pintu,atau mendekatkan wajah di candela. Duduklah di tempat duduk Anda sesuai tiketnya. Bila perlu Anda bisa sewa bantal yang biasa ditawarkan kru kereta api, disamping bisa mepernyaman saat duduk, bisa juga kita gunakan untuk melindungi wajah kita dengan menempelkan bantal di candela kereta api.

Ini pengalaman saya menjepret pake kamera handphone, foto ini saya ambil ketika saya lagi bangun tidur siang. Maklum di kampung anak kambing pun sampai masuk rumah hehe… Kira-kira mau apa yach?????


Salam senyum lucu ^__*
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 1
♥FaTinFazLan♥ mengatakan...
pada hari 

hik3..lucu.~

Posting Komentar