Rabu, 28 April 2010

Belajar Sabar

Setelah sekian lama saya berjuang, bersusah payah melewati semua masalah, setelah keringat saya hampir habis dan menangis hingga tak mampu lagi air mata keluar, saya mendapatkan hasil yang memuaskan. Bisa dikatakan saya telah sukses keluar dari masalah saya. Mungkin belum sepenuhnya sukses, namun ini semua adalah hasil dari awal yang baik.

Berakit-rakit kehulu berenang-renang ketepian. Ungkapan tersebut mungkin sering kita dengar saat masih di bangku sekolah dasar. Guru sering menyuruh kita untuk belajar dan belajar supaya mendapatkan nilai bagus. Degan belajar dan usaha yang tekun maka kita akan memdapat apa yang kita inginkan,insyaALLAH.

Tentu akan lucu kalau guru tiba-tiba memberi nilai bagus kepada anak didiknya kemudian baru menyuruhnya untuk belajar yang giat dan tekun. Mungkin sebagai anak didik yang cerdas berpikir “ngapain musti belajar lha sudah dikasih nilai bagus”. Tentu sang guru juga tidak sebodoh itu kali..hehehehe…

Dalam dunia kerja juga! Kita akan memdapat upah atu gaji tentu setelah kita melakukan kegiatan atau bekerja. Kecuali yang sistim borong atau lelang lho. Ingatlah! hanya dengan usaha yang tekun dan keras kita akan mendapatkan yang terbaik.

Agama mengajarkan kepada kita untuk melakukan amal perbuatan yang baik supaya mendapatkan surga ketika di akhirat kelak. Sadarlah!!!memang harus bersusah-susah dahulu bersenang-senang kemudian….
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 4 komentar ke “Belajar Sabar”
faiza mengatakan...
pada hari 

assalam sahabat..

semangat untuk bisa bersabar..

semoga kita semua termasuk orang-orang yg sabar

maaf lama tidak berkunjung,,^^

msafru mengatakan...
pada hari 

Bersabar tetapi tetap harus berusaha dan berdoa

uci cigrey mengatakan...
pada hari 

sing sabar gyant :D
smoga kita termasuk orang2 yang sabar,amiin
jadi inget nonton tv one , ust. zainudin mz :D
minggu kmaren

Seiri Hanako mengatakan...
pada hari 

sabar, sabar dan sabar

perlu latiha yang sabar juga ya

Posting Komentar