Sabtu, 06 Februari 2010

Infestasi Kesehatan

Seperti biasa setiap libur saya manfaatkan untuk olah raga atau hanya untuk jalan-jalan mencari suasan baru. Ternyata bisa sedikit melupakan rutinitas atau aktifitas dari hari Senin sampai Jum’at. Pikiran menjadi sedikit enteng dan segar kembali. Hari Sabut kali ini saya jalan-jalan di Pantai Ancol, tidak jauh beda seperti yang sudah saya lakukan tempo dulu klik di sini.

Sobat yang mau melepas penat di Pantai Ancol untuk beberapa hari ini agak sedikit terganggu dengan adanya renofasi di dermaga Pantai Ancol. Itu lho? Dermaga yang sering sobat gunakan untuk nongkrong atau prikitiwnan (pacaran)hehehehe….

Berikut foto dermaga yang direnofasi atau kayaknya mau diperluas.


Setelah berjalan menyusuri pantai saya dan teman-teman menyempatkan untuk naik perahu. Waoo..udara pagi di tengah laut seger banget, walau lama-lama agak pusing juga karena perahu yang saya tumpangi terombang ambing gelombang laut yang lumayan agak besar.




Untuk kesehatan kenapa tidak...
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Infestasi Kesehatan”

Posting Komentar