Kamis, 04 Februari 2010

Hal Kecil yang Terlupakan

Banyak hal - hal kecil yang sering terlupakan, namun sebenarnya berdampak besar pada kehidupan kita. baik itu berhubungan dengan teman, keluarga, pekerjaan, cinta, sekolah ataupun diri kita sendiri. nah, hal - hal kecil apa sajakah itu :

1. Mengucapkan terima kasih : Sekarang banyak orang susah baget mengucapkan terima kasih, biasanya kalo mentang-mentang masalahnya sudah terselesaikan lupa mengucapkan terimakasih sama yang sudah membantu. Hal ini bisa berakibat fatal loh, bisa-bisa orang yang telah membantu gag mau membantu kita lagi, padahal simpel baget, tinggal mengucapkan terima kasih.

2. Salam atau menyapa : selamat pagi, selamat siang, hai, padahal hal ini gampang baget, tapi kadang kita mungkin terlalu sibuk degen urusan kita masing-masing, sehingga sering lupa menyapa orang-orang yang kita kenal.

3. Senyum : Gak ada salahnya kalau kita ketemu seseorang yang kita kenal terus memberikan senyum manis sama orangg tersebut, pastinya kita bakalan dapet respect positif dari orang tersebut, asal jangan berlebihan saja senyumnya,hehehehe…..

4.Tidak membawa pulpen : Sebagai seorang pelajar atau kalangan profesional tentu akan lucu kalau sampai lupa tidak membawa pulpen. Ini yang sering saya jumpai, ketika lagi di Bank atau di stasiun Kereta Api (untuk membeli tiket online) banyak orang antri untuk mengisi form karena tidak membawa pulpen.

5.Korek api : Sebagai orang yang suka merokok kalu tidak membawa korek api “bagaikan orang yang suka merokok tapi tidak membawa korek api” wkwkwkwkkkkk…. Namun ini sering saya jumpai bahkan teman-teman saya juga gitu. Sudah tau saya tidak merokok masih ditanyain “punya korek api tidak.”

Sebenarnya masih banyak hal-hal kecil lainnya yang berdampak besar bagi kita....
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 7 komentar ke “Hal Kecil yang Terlupakan”
Devianty mengatakan...
pada hari 

iya yah padahal sesuatu yang besar bermula dari sesuatu yang kecil...jangan lagi deh yang kecil-kecil dilupakan toh untuk mencapai sesuatu yang besar perlu dukungan dari yang kecil-kecil...

SeNjA mengatakan...
pada hari 

nice poem mas,mksh bgt membaginya di sini...

berasa diingatkan lagi,thanks ya...

mocca_chi mengatakan...
pada hari 

kalau ak sih sering lupa nawarin orang makan hiiii

Nadine mengatakan...
pada hari 

cuma poin terakhir yang gak pernah aku bawa tuh :)

gyant mengatakan...
pada hari 

@Devianty. iya tapi terkadang karena hal kecil pada di kesampingkan..
@Senja.hiks....ya saling mengingatkan lah..
@Mocca_chi.yee...nah itu poin selanjutnya...gak nawarin maem ma orang lain.hehehehe....
@Nadine.ya iyaaalahhhh....q juga gak bawa poin yang terakhir..

gambutku mengatakan...
pada hari 

no 1 dan 3 yg keliatannya lumayan digunakan. makasih infonya fren.:D

gyant mengatakan...
pada hari 

@gambutku.ok..makasih kunjungannya....

Poskan Komentar