Minggu, 01 November 2009

Lari Pagi di Ancol

Untuk mencari suasana baru, pada hari Minggu ini saya lari pagi di Pantai Ancol. Memang setelah satu minggu melakukan rutinitas dan kesibukan setelah sampai di Ancol serasa lupa akan segalanya. Pikiran jadi segar kembali. Dipagi hari udaranya benar-benar sejuk untuk ukuran di Jakarta,hehe…

Mungkin sebagian dari Anda sudah sering lari pagi di pantai Ancol, tapi bagi yang belum tidak rugi meluangkan waktu libur Anda untuk olahraga sambil rekreasi. Memang sih Anda perlu mengeluarkan uang untuk membeli tiket masuk. Namun cukup terjangkau kok tiket.

Anda juga bisa membeli ikan segar langsung dari nelayan tepatnya di dermaga pantai Ancol. Sepanjang dermaga kapal-kapal nelayan bersandar. Di atas kapal, para nelayan menunjukkan hasil tangkapannya dan sesekali menawarkan pada pengunjung yang datang. Bermacam ikan segar bisa Anda beli tentunya dengan harga lebih murah karena langsung dari nelayan.

Foto nelayan dan hasil tangkapannya...

Foto saya di dermaga pantai Ancol...


Salam Senyum Lucu... Salam olag raga...^__^
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 4 komentar ke “Lari Pagi di Ancol”
Cyntia mengatakan...
pada hari 

wseru banget ya kak.. abis cape lari pagi, pas pulang langsung bakar ikan.. nyamm.. ikannya seger lagi.. baru dijaring dari laut... xixixixi...

makasih ya kak udah sharing ceritanya.. kapan2 kalo mo lari pagi ke ancol lagi ajak2 Tia yah :)

thya mengatakan...
pada hari 

ke sunday market juga seru loh, barang2 nya unik2 dan jajanannya emang enaakkk trus kalo lagi beruntung bisa ketemu artis, hhihhi..

kakve_santi mengatakan...
pada hari 

menikmati har minggu ya... wah ke deket UGM juga, hehe

gyant mengatakan...
pada hari 

@Cyntia. hu um seru kayakna besok minggu brangkat lage...

@Thya. mana thuh...belum tau?

@Kave Santi. Ok besok kalau q pulang ke Jogja.

Posting Komentar