Selasa, 22 Desember 2009

Liburan Akhir Tahun

Tidak kalah dengan liburan lebaran kemarin. Liburan akhir tahun kali ini saya pun mempersiapkannya secara matang. Gimana tidak?sudah jauh-jauh hari saya sudah membeli tiket untuk pulang ke Jogja dan balik lagi ke Jakarta.

Anda tahu enggak apa bedanya beli tiket sekarang atau nanti? Banyak! Kalau Anda beli tiketnya dari sekarang, Anda mendapatkan kepastian. Mau pesawatnya penuh, Anda sudah dapat kursi. Mau keretanya penuh, Anda juga sudah dapat kursi.

Tapi kalau Anda pesannya nanti, enggak ada yang jamin tiket itu masih ada atau tidak. Kalaupun ada, bisa-bisa harganya mahal. Ujung-ujungnya, Anda rugi, kan?

Memang membeli tiket jauh-jauh hari seperti terikat. Namun perasaan seperti terikat itu akan sirna ketika liburan Anda sudah pasti dan tidak akan mengalami penundaan. Nah apa bila liburan Anda sudah pasti tidak ada salahnya untuk membeli tiket jauh-jauh hari.

Menurut saya liburan akhir tahun memang betul-betul liburan. Namun seperti tahun-tahun sebelumnya liburan kali ini saya manfaatkan untuk pulang kampung dan istirahat di kampung bersama keluarga dan teman-teman. Oiya…postingan ini jadi mengingatkan liburan akhir tahun saya yang lalu klik di sini.


Selamat berlibur…
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Liburan Akhir Tahun”

Posting Komentar