Rabu, 30 September 2009

Liburan Lebaran

Di kampung saya tidak ada tradisi khusus setelah Hari Raya Idul Fitri. Namun Lebaran kali ini berbeda dengan Lebaran pada tahun tahun sebelumnya. Untuk menjalin silaturohmi antar pemuda di kampung saya, atas inisiatif kakak saya di adakan turnamen bola voly. Berlangsung tanggal 24 sampai 27 September 2009, di ikuti oleh 8 team. Sebenarnya cukup mendapat sambutan dari team team bola voly yang lain namun karena terbatasnya waktu maka hanya mempertandingkan 8 team saja. Berikut sebagian foto-fotonya:
Foto sebelum dan sesudah bertanding.
Salah satu pertandingan yang berlangsung.
Saat time out.
Penyerahan Hadiah dan tropy oleh Lurah Pendoworejo.
Dari kiri: Juara 1: ARMED 3 A, Juara 2:ARMED 3 B, Juara 3: Sentul B, Juara 4: Sentul A.

Setelah penyerahan hadiah kemudian di lanjutkan pentas kuda lumping WIJOYO KUSUMO yang telah saya posting kemarin klik di sini.
Saya saat nampang bersama pemain kuda lumping hehehehe...

Salam senyum ^_^
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Liburan Lebaran”

Posting Komentar