Kamis, 28 Januari 2010

Nofollow Dofollow

Sebenarnya sudah lama pengen merubah blog saya dari “nofollow” menjadi “dofollow” namun karena banyaknya aktifitas di dunia off line baru sekarang kesampean.

Saya tidak tahu persis tentang nofollow dan dofollow, saya tahu juga dari teman-teman blogger. Katanya dengan merubah blog nofollow menjadi blog dofollow kita sebagai orang yang berkomentar akan mendapatkan link back dari blog dofollow itu sendiri. Maksudnya, kalau kita berkomentar di sebuah blog yang dofollow, link kita otomatis akan terindeks oleh mesin pencari, semisal google, yahoo, msn, dll.

Artinya semakin kita meninggalkan komentar di blog dofollow maka kita sama saja dengan mempromosikan blog kita. Sekalian silahturahmi dan promosi blog biar makin tinggi google pageranknya dan juga alexa ranknya bagi pemilik blog yang berkomentar, Mantab bukan?

Harapan saya dengan mengubah menjadi dofollow ini setidaknya sebagai ucapan terimakasih saya kepada sobat-sobat blogger yang telah sudi membaca dan berkomentar tentang coreta-coretan saya.

Salam Senyum Lucu ajah….
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 7 komentar ke “Nofollow Dofollow”
Omyo mengatakan...
pada hari 

penting banget ngubah blog dari nofollow menjadi dofollow, bair nakmbah backlink ama pagerank.

mampir di blog ane
http://omyohomework.blogspot.com/

gyant mengatakan...
pada hari 

yupzz...makasih kunjunganya. makana blog q jg q rubah menjadi dofollow

eRGe mengatakan...
pada hari 

info yang mantaf bro ...

gyant mengatakan...
pada hari 

@erge. sebenarnya menurut saya itu bukan info, haya sekedar cerita saya saja...karena banyak tutorial yang mengulas tentang dofollow maka saya berminat.

makasih unjungannya...

Omyo mengatakan...
pada hari 

jangan lupa daftarkan di gugel, yahoo, technorati, dll. biar postingannya ke indeks :D

athene mengatakan...
pada hari 

punyaku juga dofollow, jadi jangan lupa dateng + comment ya,,,

Adnan mengatakan...
pada hari 

jangan lupa mas, dofollow juga bisa menurunkan pagerank, bisa baca di http://hasilutama.com/2009/04/susahnya-menaikkan-alexa-rank/

Poskan Komentar