Kamis, 12 November 2009

Asik Naik Motor

Sebenarnya tulisan kali ini hampir mirip dengan yang dulu saya posting “Menertawakan Diri Sendiri”. Memang hal-hal seperti ini kalau kita nalar bisa membuat kita tersenyum bahkan orang lain sekalipun yang melihatnya.

Anda salah satu dari sekian ribu juta pengendara sepeda motor?. Tentu asik saat berkendara, apalagi kalau dilakukan dengan rombongan. Tentu pernah juga lagi asik-asiknya berkendara sepeda motor tiba-tiba hujan datang, kalau sudah begini tentu akan merepotkan anda.

Disini saya tidak akan membahas tentang asiknya Anda bersepeda motor namun akan membahas kelucuan sebagian dari Anda saat bersepeda tiba-tiba kehujanan. Menurut saya lucu kalau saat bersepeda saat hujan celana panjang Anda di angkat keatas dengan harapan tidak kena percikan air kotor. Bukanya fungsi lain dari celana itu untuk melindungi kaki Anda? Kenapa justru Anda kasian dengan celana Anda dari pada kaki Anda, heheheheeee…

Mungkin Anda berpikir dengan begitu celana Anda tidak kotor, namun sebenarnya menurut saya Anda telah melakukan hal yang sebenarnya merugikan keselamatan diri Anda. Kadang saya juga berpikiran demikian namun saya lebih mementingkan keselamatan kaki saya.

Ok sekarang terserah Anda masih mau melakukan kebiasaan yang kurang menjaga keselamatan atau merubah kebiasaan tersebut. Namun konsekuensinya celana Anda kena cipratan air kotor. Memang setiap masing-masing orang punya prinsip. Walau terkadang prinsip tersebut membuat kita sendiri geli kalau dinalar.


Aku yang lagi tersenyum ^_^

Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 1
affanibnu mengatakan...
pada hari 

iya juga sih,, tapi mungkin ada fungsi lain daricelana itu yang mesti dilanjutkan, misanyanyake temoat manten, masa mau pake celana yang ada cipratannya? hehe

Posting Komentar