Minggu, 07 Desember 2008

Membuat Friendster

Pada saat nongkrong ama temen-temenku aku iseng login di friendster dan nunjukin foto-fotoku pada teman-temen. Si Katrok temenku mulai tertarik dan kayaknya pingin membuat friendster juga, dengan indikasi mulai tanya-tanya cara bikinnya.
Aku: Lha kamu uda punya E-mail belum Trok?
Katrok: Belum lah’ gimana cara bikinnya?
Aku: Kamu sekarang masuk aja ke Yohoo atau Google.
Katrok: (Sambil liat jam yang uda menunjukkan jam 23:30) Wah yang benar aja kamu jam segini udah tutup belum Yahoo atau Google
Aku: Ckakakakaaaa…..k
Arip: Yo besok pagi aja Trok aku anterin, Yahoo dan Google sebelahan ama kantorku kok,(sambil nyengir)
Katrok: Iya iya besok pagi aja
Aku dan Arip:#$%@^??? Dasar KATROKKKKK



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Membuat Friendster”

Posting Komentar