Sabtu, 09 Oktober 2010

Foto Mesra

Perkembangan teknologi informasi dewasa ini memang semakin mempermudah pekerjaan kita dan membuat hidup semakin nyaman dan menyenangkan. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa setiap perkembangan teknologi pasti akan menghadirkan ekses dan dampak negatif.

Mengumbar foto-foto atau vidio pribadi di laman jejaring sosial internet tak selamanya menyenangkan. Bisa jadi foto-foto atau vidio sobat bisa disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Memang kadang lupa akan dampak negatip yang kita lakukan ketika hati kita lagi merasa senang dan berbunga-bunga. Bahkan merasa bangga dengan apa yang telah dilakukan untuk dipublikasikan di internet, supaya orang lain bisa mengaksesnya.

Memang penyesalan datangnya belakangan, bisajadi sobat Anda menjadi risih berteman dengan Anda karena ulah Anda menampilkan foto atau video mesra Anda di internet. Memang hak setiap orang untuk bermesraan dengan pasangannya namun jangan sampai hal itu membuat orang lain menjadi risih dan bahkan bisa disalah gunakan oleh orang lain.

Jadi berhati-hatilah, karena tidak seorangpun dari kita aman dari kejahatan. Ingatlah bahwa kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya namun juga karena ada kesempatan maka waspadalah, waspadalah...


Hati-hatilah mengumbar foto atau video mesra Anda!!!
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 2 komentar ke “Foto Mesra”
yutkiyut mengatakan...
pada hari 

Iya bener tuh.. makanya harus hati-hati sekarang.. Jangan lupa kunjungan balik http://yutkiyut.blogspot.com

muktarbolimerana mengatakan...
pada hari 

kalau gak hati -hati mang kenapa sih ,emang ada apa ya ko hati-hati

Poskan Komentar