Selasa, 04 Mei 2010

Terimakasih Sayangku

Suatu hubungan cinta akan terjalin semakin baik apabila antar pasangan bisa saling pengertian (mong-tinemong,bahasa jawa.red). Jika salah satu dari pasangan ada masalah ikut membatu menyelesaikan masalahnya, menghiburnya dan terus memberi semangat. Seperti contoh kasus berikut ini:

Seorang pemuda tiba-tiba SMS kepada kekasihnya “Lama-lama HP ini aku banting masak dari jam 12.00 sampai masuk kerja gak bisa nyambung internet,huff!!!.” Memang SMS itu serasa kasar dan penuh emosi. Apabila sang kekasih salah dalam membalas SMS dan ikut emosi, mungkin akan terjadi masalah dalam hubungan mereka.

Sungguh bijak ternyata sang kekasih membalasnya “Sabar dong sayang…mungkin di tempat kerja mas, sinyalnya jelek”. Seperti di siram air es, hati yang lagi emosi berangsur-angsur dingin.

Coba kalau membalasnya “ Ya…sudah banting saja, BURUAN!!!”. Tentu hati yang lagi kesal makin menjadi kesal dan salah-salah pasangan Anda akan membenci Anda.

Itu contoh kasus kecil yang dikirim oleh sahabat saya yang tidak mau disebut namanya di senyum lucu melalui email. Untuk kasus yang besar lihat saja di TV, MARKUS ( Maklar Kasus ).hahahahahahaa….

I LOVE YOU, mmuaCh….. ^_^
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 2 komentar ke “Terimakasih Sayangku”
faza mengatakan...
pada hari 

tanda tangannya keren....

Miss Rinda mengatakan...
pada hari 

ssetuju bgt,,saling ngemong udh plng indah deh di suatu hub ^_^


duh udh lama bgt g ksini,,^0^


Miss Rinda - Personal Blog

Posting Komentar