Selasa, 09 Februari 2010

Jangan Lupakan Cinta

Kenangan cinta pertama teryata membuat orang mengalami ketagihan yang lebih kuat dibanding dengan apapun, dan banyak orang dewasa tidak berdaya menahan jatuh cinta lagi kepada dambaan hatinya dimasa lalu.

Cinta pertama sulit untuk dilupakan bisa jadi merupakan suatu mitos turun temurun berdasarkan pengalaman dari para pecinta. Entah dari mana asalnya, yang pasti pernyataan bahwa "Cinta pertama sulit dilupakan" terus diperdengarkan dan menjadi gossip hangat dikalangan remaja yang sedang memasuki masa puber pertama, yang ditandai dengan beberapa ciri, antara lain : Ketertarikan secara fisik antara laki-laki dan perempuan.

Cinta pertama sulit dilupakan karena seseorang tersebut belum menemukan pengganti si dia atau bila sudah dapat pengganti tapi tidak dapat melupakanya juga, mungkin itu disebabkan cinta pertamanya mempunyai karakter atau kelebihan yang tak dimiliki oleh pasangan yang sekarang.

Menurut saya gak cuma cinta pertama saja yang susah dilupakan, cinta ke 2,3,4,5,6,7,8,9,10,100,1000 pun bakalan susah dilupakan kalau sudah berkesan banget di hati.

Lho kenapa kita harus melupakan cinta, cinta diciptakan bukan untuk dilupakan tapi untuk dikenang karena belum tentu orang yang kita cintai adalah jodoh kita. Sebenernya bukan masalah bisa melupakan atau tidak, tapi bisa mengikhlaskan atau tidak, cinta yang telah kamu berikan. Kalo memang cinta itu memberi dan pemberiannya itu ikhlas, harusnya tidak perlu pusing-pusing bila cinta itu hilang, dicuri, dirampok, bahkan dikorupsi sekalipun. Hehehehe….

Maka kenanglah cintamu,cintailah semua yang ada di depan matamu dan kembalikan semuanya pada yang di Atas.
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 8 komentar ke “Jangan Lupakan Cinta”
SeNjA mengatakan...
pada hari 

sungguh tulisan yg bermakna mas ^^

benar,cinta pertama sulit dilupakan...mungkin karena yg pertama jd berkesan ya. kan sebelumnya blm pernah mengalami tentu saja...

cinta adalah salah satu anugerah dari Tuhan yg patut kita syukuri ^^

gyant mengatakan...
pada hari 

iya...bener banget cinta merupakan anugerah Tuhan. jadi jangan sampai menuhankan cinta..^_^

Adit's Blog mengatakan...
pada hari 

Wah...klu cinta pertamaku wkt SMP jd masih seru2an aja n sudah terlupakan.
haha...

Nice post kk

vie mengatakan...
pada hari 

aku sieh berharap orang yang jadi cinta pertama aku adalah jodoh ku!!! aku pernah sempet putus sama dia, dan aku g pernah bisa ngelupain dia! trus kita balikan lagi sampe sekarang sampe kita tunangan!!! dan mudah2 an sampe ke pernikahan!!!!

uci cigrey mengatakan...
pada hari 

ceileeee gyant....

cinta oh cinta, susah diungkapkan.
hihi

maiank mengatakan...
pada hari 

Alhamdulillah masih bisa merasakan cinta...

dan semoga cinta bisa terjaga...

salam kenal gyant...

gyant mengatakan...
pada hari 

@Adit's.memang cinta pertama rata2 pada gak terlupakan.hehe
@Vie.Amien... ok lah kalao begitu...(korban tipi)..hehehehe
@Uci. cita oh cinta deritanya tiada akhir...wkwkwkkk..
@Maiank. sipp...bagaimana hdup tanpa cinta ya? ok lam kenal balik..

muktarbolimerana mengatakan...
pada hari 

hidup tanpa cinta bagaikan sayur tak di beri garam hahhha

Posting Komentar