Kamis, 03 Desember 2009

Rumah Cinta

Saat berkomitmen dengan seorang wanita dalam sebuah hubungan, Anda tentu ingin semua berjalan mulus dan langgeng. Namun, everyone is changing. Seiring dengan itu, keretakan hubungan mulai tampak.

Keadaan menuntut Anda memberikan waktu lebih banyak untuk memelihara hubungan. Itulah mengapa Anda harus mengukur nilai hubungan cinta bersamanya.

Ibarat rumah, hubungan cinta perlu direnovasi saat ada bagian yang rusak. Bagaimana Anda tahu seberapa banyak renovasi yang harus dilakukan?

Untuk membantu Anda, berikut beberapa hal yang patut dipertimbangkan dalam upaya memberi skor hubungan Anda dan si dia.

Kekuatan pondasi

Hal pertama yang harus Anda cek adalah pondasi hubungan Anda? Rasa saling percaya adalah pondasi terbaik menjaga hubungan tetap kokoh.

Saling percaya tidak berarti Anda mengatakan segala rahasia ataupun membagi setiap detail kehidupan Anda padanya. Hal paling penting adalah Anda berdua bisa saling jujur.

Penampilan fisik


Penampilan bukanlah segalanya, tapi segalanya juga tidak lengkap tanpa penampilan. Seperti rumah, kalau Anda tidak suka dengan warna cat dinding, tentu Anda akan menggantinya. Itu mengapa, penampilan fisik pasangan merupakan salah satu hal penting saat memberi skor hubungan. Berikan semangat pada si dia untuk memperhatikan penampilan agar ia bangga dengan dirinya, dan Anda pun bangga saat bersamanya.

Frekuensi pertengkaran

Sulit menilai hubungan secara objektif saat Anda berada di dalamnya. Sebagai contoh, sulit mengukur seberapa normalnya perselisihan Anda selama ini. Jangan remehkan masalah kecil!

Percekcokan terus-menerus ataupun adu pendapat hingga membakar emosi tentu jadi pertanda adanya masalah serius dalam hubungan. Jika Anda tidak bisa melewati hari tanpa melontarkan ataupun mendengar perkataan kotor, dalam analogi rumah, bangunan Anda akan roboh. (okezone.com)


Senyum Lucu
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 2 komentar ke “Rumah Cinta”
msafru mengatakan...
pada hari 

Thank's infonya sob sangat bermanfaat

mamas Ipenk mengatakan...
pada hari 

mksh inponya

Poskan Komentar