Minggu, 15 November 2009

Hari Minggu Yang Lucu

Menjelang akhir tahun produksi di tempat kerja saya meningkat. Sehingga hari Minggu pun dipakai untuk lembur. Setelah istirahat makan siang dan sholat Dhuhur saya memanfaatkan sisa waktu istirahat untuk jalan-jalan di mall.

Saya dan teman saya pun berangkat ke mall. Sesampai di mall kami cuma jalan jalan saja sambil cuci mata,hehe… Mungkin karena Minggu pengunjung Mall ramai banget. Sudah cukup lama kami jala-jalan dan merasakan dahaga,kemudian kami masuk sebuah swalayan yang cukup terkenal hanya untuk membeli Es krim. Setelah membayar pada kasir kami melanjutkan jalan sambil menikmati dinginnya Es krim,hemmm nyammi….

Lagi asik asiknya menikmati Es krim lahkah kami terhenti karena ada suara memanggil kami, “eh mas tunggu-tunggu” ternyata suara security swalayan tersebut. “Iya pak ada apa?”. kata saya.

Security: Saya mendapat laporan kalau Anda berdua makan Es krim gak bayar, mana setruk bukti pembayaran Anda.

Saya:Mana setruknya tadi bro? tanya saya kepada teman saya.

Teman saya: Waduh sudah aku buang, dengan nada yang rendah dan rada panik,gugup, pokoknya campur aduk deCh.

Saya: Tapi beneran pak tadi kami sudah bayar.

Security: Pokoknya saya tidak mau tahu, Anda harus ikut saya ke kantor.

Saya: emm begini pak? Gimana kalau kami mencari setruk yang tadi sudah terbuang. Lagian kan cuma di sekitar sini.

Security: Iya boleh.

Kemudian saya dan teman saya menghampiri tempat sampah yang untuk mebuang setruk belanja tadi. Ternyata tidak saya duga hal ini menjadi perhatian pengunjung swalayan. Waduh malu banget pikirku dalam hati.

Alangkah sialnya, ternyata sampahnya sudah di beresi oleh petugas kebersihan swalayan. Kemudian kami pun dibawa ke kantor sama security untuk menyelesaikan persoalan. Singkat cerita pemilik swalayan datang menanyakan ada hal apa kok ribut-ribut. Kemudian security menjelaskan kepada bosnya itu.

Secara tidak sengaja kasir yang tadi menerima pembayaran dari saya datang juga ke kantor untuk menanyakan sesuatu kepada bosnya. Dengan sambil tersenyum si kasir nyapa saya “Loh mas yang tadi beli Es krim tadi kan? Kok ada di sini?” Maka dengan datangnya si kasir itu masalah saya selesai. Otomatis lega banget saya karena masalah yang membuat malu itu selesai.hehe…

Ternyata tidak sampai di situ. Pemilik swalayan tersebut palah memberi discon khusus kepada saya dan teman saya apa bila membeli produk atau perlengkapan olah raga. Wah pucuk di cinta ulam tiba niCh, gumam saya. Ok deh saya langsung ke stan olah raga untuk memilih-milih sepatu. Dasar hari minggu yang lucu lagi asik-asiknya milih sepatu palah dibangunin temen, bel tanda masuk kerja uda bunyi. Gak dapat discon deCh…wkwkwkwkkkkkk…

Salam SenyumLucu…^__^
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 1
Gunawan mengatakan...
pada hari 

wkwkwkwk!!!

Posting Komentar