Rabu, 18 November 2009

Bohong Itu Dosa

Tadi pulang kerja saya mampir di sebuah mini market. Tujuan saya untuk membeli perlengkapan mandi,seperti sabun, pasta gigi dan shampo.Karena buru-buru langsung saja saya ambil barang-barang yang saya perlukan, tanpa melihat kemasan terlebih dahulu. Setelah mengambil perlengkapan mandi langsung ke rak makanan ringan, mengambil 2 bungkus wafer untuk menemani online.hehe…(pikirku)

Semua agama menyatakan yang berbohong pasti dosa, yang tidak beragama apa ada kata dosa? setidaknya tidak jujur, tidak beretika. Terus, bagaimana rasanya jika kita dibohongi? Jelas kita tidak berdosa, namun rasa kesal pasti ada.

Itulah yang saya rasakan setelah saya sampai di kontrakan alangkah terkejutnya, setelah membuka bungkusan, ternyata kemasan shampo sudah rusak. Kayaknya terjatuh sehingga tutupnya pecah. Sebenarnya salah saya juga sih, nggak melihat kemasan terlebih dahulu. Makanya bagi Anda kalau berbelanja harus hati-hati walau berbelanja hal sepele sekalipun. Berikut gambar kemasan yang rusak:


Mungkin Anda Tertawa Setelah Berhasil Membohongiku...
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 2 komentar ke “Bohong Itu Dosa”
MasWafa mengatakan...
pada hari 

tapi kadang2 memang bohong itu diperlukan lho,,, hehehe... misalnya kalo ada orang yang mau dibunuh, trus orang yang dibunuh lewat di depan kita, yang mau ngebunuh nyari, dan kita tentunya harus bohong, iya kan sobat ???

by : http://all-software4free.tk
http://maswafa.blogspot.com

gyant mengatakan...
pada hari 

@masWafa. Iya juga sih, tapi hal yang seperti sobat katakan itu jarang sekali terjadi.hehe......

Poskan Komentar