Minggu, 04 Oktober 2009

Cewek Tomboy vs Manja

Dari dua tipe cewek ini, pastinya banyak kekurangan dan kelebihan masing-masing. Sebenarnya tergantung kita bagaimana menilai dua type cewek ini, kita bisa atau tidak ambil sisi baik dari cewek manja dan cewek tomboy ini.

Cewek manja, alias cewek banget, feminim. Kadang nyebelin kadang juga asyik. Intinya dia tak pernah menyalahi kodratnya sebagai cewek. Kadang selalu menonjolkan perasaannya. Kalau lagi terkena masalah yang mebuat dia sedih dan tak kuasa pastilah meneteskan air mata. cewek manja memerlukan teman curhat yang setia untuk berbagi cerita, duka, canda dan tawanya.

Kelebihan cewek manja apa ya? Dia gak terlihat jutek, dia terlihat sangat memperhatikan sekitarnya. Tapi saat paling susah adalah saat dia lagi BT, karena kalau dia lagi BT atau marah pasti orang yang didekatnya dia kena imbasnya, wah sereem. . tapi ga semua gitu. Walaupun dia manja, tapi dia kalau sudah baik sama orang atau sayang sama orang, dia akan melakukan apa saja yang membuat orang yang dia sayang itu senang.

Kelebihan cewek tomboy pasti bisa dilihat dari luarnya, dia asyik banget kalau diajak urak-urakan, dia gak terlalu mikirin penampilan, yang penting bisa nunjukin “inilah aku” dan gak mau jadi orang lain. Biasanya memiliki hoby atau berjiwa petualang jadi dia menjadikan halangan atau rintangan sebagai hal yang harus ditaklukkan dan dipecahkan. Meskipun kadang cewek tomboy terlihat jutek, namanya juga cewek dia pasti juga masih memiliki rasa sensi tapi dia pintar banget menyembunyikan rasa yang ada, jadinya gak terlalu kelihatan kalau dia lagi down atau lagi sedih. Tapi kalau terlalu down pastilah dia tidak bisa manahan dan dikeluarkan pada teman curhatnya, namun dia selalu berusaha untuk menyimpan dalam dan mencari solusi terbaik.

Cewek tomboy… kekurangannya apa ya? pastinya kalau cewek terlalu tomboy susah banget tuk dijadikan cewek feminim kecuali kalau dia berkeinginan kuat untuk mengubahnya. Semua gaya, tingkah laku, cara pakaian, mengikuti cowok… diajak feminim susah banget. Kalau sedang marah, pasti serem banget. Karena semua emosinya pasti akan dikeluarkan saat dia marah.hiii ceyemm…

Kriteria diatas merupakan pengamatan terhadap 2 teman saya yang tomboy dan feminim.
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 2 komentar ke “Cewek Tomboy vs Manja”
duniaputri mengatakan...
pada hari 

heuu, sampling yg cukup irit ^^
saya, yg sedang-sedang saja..

crossh_aleccio mengatakan...
pada hari 

Bagus deh postingnya^^
tapi di skitar ku bnyk cwek tmboy haha

Posting Komentar