Jumat, 11 September 2009

Tips Memilih Parcel Lebaran

Lebaran sebentar lagi. Dengan berkirim parcel kita akan lebih akrab dan dekat dengan teman, saudara maupun relasi bisnis. Tentu Anda menginginkan parcel yang Anda kirimkan berkwalitas dan menarik. Untuk memenuhi hal tersebut tentu mudah apabila Anda kreatif membuat parcel sendiri, namun apa bila Anda tidak mau ribet dan tidak punya waktu banyak untuk membuat sendiri Anda bisa membelinya. Sekedar mengingatkan Anda agar waspada dan lebih teliti sebelum membeli Parcel Lebaran.

Berikut tips memilih parcel lebaran:

1.Lihat Kemasan
Jangan mudah tergiur dengan kemasan yang menarik. Belum tentukan tampilan yang menarik di dalamnya berkuwalitas. Namun jangan lantas memilih kemasan yang rusak hehehehe…

2.Pilih Yang Paling Depan

Biasanya Paket Parcel Lebaran di rak pertama bagus, lantas konsumen semangat mengambil Parcel Lebaran di lapisan kedua dan ketiga di dalam rak. Di sini Anda harus teliti dalam memilih parcel untuk lapis dua dan selanjutnya.

3. Periksa Masa Kadaluwarsa

Apabila memungkinkan periksa masa kadaluarsa,bukanya berburuk sangka kepada penjual namun semata-mata untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

4. Usahakan Ketika Membeli Parcel Anda Tidak Sendirian

Ini sekedar untuk saling mengingatkan, Anda bisa konsultasi dengan teman atau orang yang menemani Anda.

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Tips Memilih Parcel Lebaran”

Poskan Komentar