Minggu, 02 Agustus 2009

Rayuan Gombal

Kata gombal adalah kata yang akan membuat pasangan anda jatuh keplek-keplek dalam pangkuan Anda. Dan biasanya dilakukan oleh cowok kepada cewek Dan membuat pria yang tadinya tidak romantis dalam sekejab menjadi pujangga penuh cinta.

Sebenarnya kata gombal ini hanya emosi merayu dari si pria untuk menarik hati wanitanya. Namun mengapa seringkali ini disebut rayuan gombal oleh para cewek. Sebenarnya ini dikarenakan kekecewaan para cewek yang sudah terbuai oleh kata rayuan dari si cowok dan akhirnya setelah si cowok puas, si cewek diputusin. Jadilah disebuat rayuan gombal
Yaa… begitulah cowok mempunyai 1001 kata rayuan maut tapi komitmennya masih diragukan. Percaya deh soalnya saya juga cowok. OK! tunggu apa lagi Berikut Beberapa contoh rayuan gombal yang pasti berhasil menaklukkan hati seorang cewek. Silahkan dicoba! tapi kalau ditampar jangan salahkan saya ya hehehehe...

Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu . Ini adalah kata rayuan paling ampuh untuk meluluhlantakkan cewek.

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak. walaupun lucu dan jadul, kata gombal ini cukup sukses dilakukan bapak Anda terhadap ibu Anda.

• Tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu. Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu. Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.

Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1001 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu.


Intinya jika Anda cewek. WASPADALAH! WASPADALAH! WASPADALAH!!!!
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 1
frizka nightmare vampire girl mengatakan...
pada hari 

hasekkkk

Poskan Komentar