Sabtu, 04 Juli 2009

Riasan Mata nan Seksi

Jika Anda perhatikan runway belakangan ini, para model berlenggak-lenggok dengan riasan mata ala mata kucing. Salah satu alasan mengapa si mata kucing ini begitu diminati adalah tampilan yang diwujudkannya. Seksi dan menggoda, cocok hampir untuk semua orang.

Cara membuat mata kucing pun tak sulit. Hanya dengan menggunakan eyeliner atau pensil alis untuk membuat garis yang tajam di sekitar mata Anda.

Yang perlu anda lakukan adalah, sapukan eyeshadow warna nude di kelopak mata. Cara terbaik untuk membuat eyeshadow Anda tahan lama adalah menggunakan eyeshadow base.
Lalu gunakan eyeliner. Anda bisa membuat mata terlihat seperti mata kucing dengan menggunakan eyeliner atau pensil alis di garis bulumata. Ingat, jika ingin membuat mata terlihat seperti mata kucing, sebaiknya gunakan warna hitam atau coklat.


Gunakan eyeliner dan sapukan mulai dari sudut dalam mata hingga keujung mata. Pastikan sapuan Anda mengikuti lekukan mata. Lalu sapukan eyeliner Anda melewati setengah inci dari ujung mata. Pastikan Anda membuat garis mata sedekat mungkin dengan bulu mata. Buat garis setipis mungkin dengan eyeliner hitam ataupun coklat.

Setelah itu gunakan eyeshadow. Pulaskan eyeshadow berwarna di sepanjang lekukan mata, di sudut luar, dan pelupuk mata. Jangan lupa menggunakan penjepit bulu mata agar mata terlihat lebih ekspresif, lalu gunakan maskara.

Maskara hitam atau coklat akan mempertegas bentuk mata kucing. Tunggu maskara hingga kering sebelum mengoleskannya lagi jika diperlukan. Terakhir, jika ingin mata terlihat lebih sophisticated, gunakan bulu mata palsu sebagai tambahannya. Bulu mata palsu ini akan membuat mata Anda terlihat lebih besar.(dari beberapa sumber)


Meong..hikikikks.
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Riasan Mata nan Seksi”

Poskan Komentar