Selasa, 28 Juli 2009

Cewek Penggoda

Cowok nggodain cewek, itu sih biasa. Kalau cewek nggodain cowok? Kayaknya juga udah biasa tuh. Lihat aja, sekarang udah banyak generasi C3 alias cewek-cewek centil. Mereka nggak segan-segan nyari perhatian cowok dan menggoda kaum adam.

Kalau menilik asal katanya, centil itu maksudnya suka bergaya. Kecentilan, berarti bertingkah laku atau bergaya yang dibuat-buat. Kamu pasti tahulah yang kayak gimana sih tipe cewek-cewek centil ini. Mulai dandanannya, pasti nggak biasa. Suka ngejreng dan bikin silau mata. Terus tingkah lakunya, suka dibuat-buat banget. Bahasa sononya mah ganjen gitu deh.

Nah, kelompok triple C ini (Cewek Cewek Centil maksudnya) suka cari perhatian di hadapan kaum adam. Iyalah, ngapain juga nyari perhatian kalangan cewek, nggak ada untungnya. Di hadapan cowok-cowok inilah mereka suka pasang aksi ganjen. Banyak banget strateginya. Dari dandanan yang sengaja menggoda ampe tingkah lakunya yang genit abis. Mirip-mirip tokoh-tokoh waria di sinetron-sinetron gitu kali ya.hehehehe…

Sengaja pake baju yang menggoda biar diperhatiin. Lalu nggak segan-segan menggoda cowok. Apalagi kalo cowok itu wajahnya cakep, udah deh, sasaran empuk. Para aktivis C3 ini nggak bakalan malu-malu berulah di hadapan mereka.

Kira-kira apa sih tujuannya? Emang penting apa bercentil-ria gitu? “Ya, nggak apa-apa kan sekali-kali kita godain cowok. Asyik aja lagi,” tutur Vany, ABG yang masih skulah di SMP ini. Manggil-manggil nama cowok dengan nada menggoda, suara manja, atau candain cowok udah hal biasa dalam pergaulannya. Malah kadang ia bersama gengnya sengaja ngecengin cowok-cowok. Misal kalo lagi ke bioskop, dandannya sengaja dibikin ngejreng abis. “Soalnya kesempatan ketemu cowok-cowok sih,” akunya malu-malu.

Jadi ngapain bercentil-ria. Justru dengan gaya kecentilan, ibaratnya kita udah melecehkan diri sendiri. Kesannya jadi cewek agresif gitu loh. Lagian, belum tentu semua kaum adam suka sama cewek-cewek centil ini. Cewek centil itu hanya bakal membangkitkan nafsu laki-laki saja. Bisa jadi malah memberi peluang buat terjadinya pelecehan seksual. Nah loh! “Kalo liat cewek pakai rok mini ditambah gayanya yang ganjen menggoda, ya siapa yang nggak bakal tergoda. Kalo dipikir-pikir, ngapain sih tampil ganjen dan kecentilan gitu? Toh tanpa bergaya cari perhatian, kalo kita punya kelebihan niscaya akan jadi pusat perhatian dengan sendirinya. Tentu dalam konotasi positif. Misal karena prestasi kita yang menonjol, keahlian atau keterampilan yang oke punya dll.

^-^
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 1
Mas Rooy mengatakan...
pada hari 

Infon Nya Oke Banget.

Salam Kenal Jabat Tangan Dari Kami..

ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO ARTIS BUGIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..


Cerita sex Dewasa Artis Dewi Persik

Foto Bokep artis erwin gutawa dan gita gutawa

Foto Bugil Artis Sophia Muller Tanpa Sensor

Video ABG di Perkosa Rame Rame

Video Perampok Sadis

Cerita Sex Dewasa Bergambar


??????? Baca Juga Tentang ???????

Obat Perangsang Wanita Jel Women Eroticism

Obat Kuat V6 TIAN TABLET

STUD 007 SUPER Obat kuat Cream

Obat Kuat dalam bentuk Semprot Procomil Spray




TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...

Poskan Komentar