Jumat, 26 Juni 2009

Tips Bersaing dengan Cowok si Dia

Nah ini juga sering terjadi bukan?kita menyukai cewek yang sudah memiliki pacar. Semua itu sah-sah saja...tapi gimana caranya?gimana kalau kamu yang berada di posisi cowoknya...hmm ini tergantung bagaimana kamu menyikapinya...

Ok itu tergantung dari pilihan kamu, kalau kamu lebih memilih untuk memendam perasaan ga papa, toh masih ada cewek lain bukan...tapi kalau kamu memilih untuk terus mencoba untuk mendapatkan cewek itu..simak baik-baik tips dibawah ini

• Jangan pernah kamu memperlihatkan kalau kamu cemburu saat melihat dia jalan dengan cowoknya
• Terus sapa "hay" saat kamu ketemu dengan si dia
• Curi komunikasi sedikit saat pulang dari kamus atau sekolah dan kantor...walau cuma nanya "lagi apa?", “bareng siapa?”

• Mari bersaing secara sehat, jangan pernah kamu memaksakan kemauan kamu dengan cara kekerasaan.
• Cari tahu bagaimana sifat asli dari dia melalui teman dekatnya.
• Sering curhat dengan sahabatnya kalau kamu suka dengan si dia.
• Nah yang terpenting , lihatin kalau kamu lebih care ke dia daripada cowoknya...sesekali main ke rumahnya dan dekatin keluarganya.
• Emang cinta kamu ga bisa dipaksakan, kamu harus menunggu momen yang tepat terutama saat dia sedang ada masalah dengan cowoknya, nah saat itu kamu masuk seakan kamu akan membantu masalahnya.
• Jadilah teman curhatnya dengan demikian dia memberikan kepercayaan penuh kepada kamu.
• Jangan pernah kamu ungkapin rasa suka kamu ke dia, karena belum saatnya.
• Biarlah untuk sementara kamu hanya menjadi teman curhatnya tapi kamu harus berusaha selalu ada saat dia sedih.

Waktu yang paling baik mengungkapkan perasaan kamu ada saat dia sedang jauh dengan pacarnya atau breake(lebih baik sih putus), saya yakin , kalau kamu menerapkan tips diatas, dia lebih memilih kamu daripada pacarnya untuk jadi cowoknya. Tapi cewek itu perasaannya lebih sensitif daripada laki-laki, sehingga dia lebih mementingkan perasaan orang lain daripada dirinya sendiri mengerti?hmm..begini! Kalau kamu sudah menerapkan tips diatas saat dia masih jalan dengan pacarnya, saya jamin dia ada rasa kepada kamu tapi dia ga tega dengan cowoknya.

So jalan terbaiknya kamu harus bersabar aja tunggu dia putus jangan main serobot ingat karma itu ada!!!dan selalu terjadi...

Sabar aja ya? cinta itu ga akan lari kok kalau emang dialah cinta kamu.

1.Rakyat dan Wakil Rakyat
2.Trik Tahan Lama
3.Di ATM West prog

Ok boy!Sekarang tersenyumlah ^_^
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Tips Bersaing dengan Cowok si Dia”

Poskan Komentar