Rabu, 03 Juni 2009

Surat Untuk Cewek

Saudariku…
Aku merasa sudah tiba saatnya punya teman hidup. Aku tahu kamu ada di suatu tempat di luar sana. Jangan khawatir, aku akan menemukanmu. Dan kalau sudah kutemukan, kuharap kamu akan mencintaiku apa adanya.

Aku bukanlah anak seorang konglomerat kaya, aku bukanlah seorang yang paling jenius,aku bukan dari keluarga terhormat.

Aku berdoa semoga kamu akan mencintaiku meski kita baru bertemu. Memang perkenalan kita baru kemarin, tapi aku sudah merasa sangat cocok bersama kamu. Mudah-mudahan kamu merasakan juga apa yang aku rasakan.

Ketahuilah aku akan selalu bersikap kuat dan penuh kendali, tapi di dalam hatiku sebenarnya tidak tahu harus berbuat apa dan bingung. Aku membutuhkan seseorang yang bisa membantu dan mengerti aku.

Aku tidak khawatir kalau aku terluka saat bekerja. Yang penting kamu selalu ada untuk mengobati lukaku.

Pahamilah bahwa saling mencintai berarti melewatkan waktu bersama-sama, tapi tidak sepanjang waktu. Kita tidak boleh melupakan keluarga kita dan teman-teman kita. Juga pahamilah bahwa aku kadang akan bersikap cemburu, ketika kamu bersama mereka, itu karena aku sangat mencintai kamu.

Kalau kamu tidak mencintaiku, kumohon jangan membenciku. Kalau aku menangis di depanmu, kumohon jangan menertawakanku. Ketahuilah akhir-akhir ini hanya kamu yang terbersit di pikiranku.

Saudariku…
Bersikaplah jujur padaku…
Aku berjanji akan selalu bersikap jujur kepadamu.
Aku berjanji akan selalu setia kepadamu.
Aku berjanji ya Aku berjanji
Kuharap kamu tidak menganggap aku terlalu banyak meminta. Aku hanya ingin bahagia saat membuatmu bahagia. . Aku tidak akan pergi kemana-mana. Aku akan menunggu kejujuranmu…

Yang lagi memikirkan kamu…
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 2 komentar ke “Surat Untuk Cewek”
yuliani indri lestari mengatakan...
pada hari 

wah wah wah.. suratnya buat siapa nih? dalem bgt kata2nya. hehehe.. smoga cpat mnemukan sang bidadari surga ya. amin. slm kenal :)

muktarbolimerana mengatakan...
pada hari 

hahahahha sangat keren banget ahhaha untuk siapa ya boleh tahu gak ya hhhha

Posting Komentar