Selasa, 16 Juni 2009

Ciri-Ciri Cewek Perawan

Kemarin saya mendapat kabar melalui facebook dari teman yang jauh berada disebrang sana. Dia mengabarkan bahwa 1 bulan lagi akan segera menikah dengan pujaan hatinya, tapi dia mulai bimbang, karena setelah acara lamaran oleh keluarganya , sanga pacar baru mengakui kalo sudah tidak lagi perawan. Kebingungan dan kebimbangan serta keraguan akan pasangannya terus menghantui teman saya ini, siapa yang telah merenggut keperawanan sang calon istri?, apakah dalam keadaan sadar atau tidak,dan.. atau… dan atau,, dan pertanyaan beragampun muncul, tentang mengapa pacarnya bisa dengan mudah melakukan hubungan seks sebelum nikah.

Dalam lanjutan ceritanya di Facebook dia mengungkapkan juga, ada keinginan membatalkan pernikahan, tapi rasa cinta yang telah lama ada dan sangat dalam pada wanita itu, membuat luluh keinginannya membatalkan pernikahan, tapi dia masih tak bisa terima sang pacar ternyata sudah tak perawan lagi. Padahal dia sangat mencintainya, andai dia perawan, sangat sempurna lah wanita yang ku dapatkan. itu sebagian kalimat yang dia kirim ke Facebook saya.

Saya hanya bisa bengong memandang, dan saya memahami benar apa yang di rasakan kawan saya itu, maklum dia adalah orang yang anti dengan seks pra nikah, dan tergolong alim dalam memegang prinsip-prinsip agama. Pesan Facebook dia saya abaikan, karena saya merasa gak mampu memberikan solusi. Apa yang harus di lakukan.

Kemudian dia kirim pesan Facebook lagi, Bertanya “Apa dan bagaimana mengetahui cewek itu perawan atau tidak perawan? Apa yang harus saya lakukan menghadapi masalah ini?”

Mendapat pesan seperti itu saya sudah merasa seperti Dokter spesialis perawan aja yang mendapat pasien yang bertanya layaknya rubrik kesehatan di koran-koran, padahal saya sama sekali tidak mengerti tentang keperawanan itu, jangankan mengerti ciri-ciri cewek perawan, saya sendiri masih bingung, soalnya belum pernah mencicipi perawan hehehehe bukan ding maksutnya membaca rubrik tentang keperawanan huh ngeres hehe…

Karena tak ingin mengecewakan teman, lalu saya balas pesan kawan saya itu seadanya dan berbekal beberapa artikel tentang keperawanan di internet.

Ciri-Ciri Cewek Perawan
1. Hanya Tuhan yang tau
2. Hanya dia yang tau
3. Hanya kamu yang tau setelah mencobanya

Keperawanan tak mutlak bisa dilihat dari ciri-ciri fisik wanita, dan perawan tak bisa dilihat dari jalan kaki ataupun apa yang tampak dari luar seperti banyak mitos-mitos yang berkembang, karena keperawanan itu memang tersembunyi di balik lipatan yang di sembunyikan saya ulangi lagi”Memang Keperawanan itu Tersembunyi di Balik Lipatan yang di Sembunyikan”

Lalu bagaimana menghadapi masalah tentang calon istri yang sudah tidak perawan lagi? Saya cuman bisa berkomentar sederhana dalam pesan facebook yang saya kirim. Keperawanan tidak menjamin sebuah keutuhan keluarga. Tapi keperawanan memang penting.Nah lo bingung kan? Saya juga bingung jawabnya.

1.Berlindung di Balik Kata Cinta
2.Bertindak Setelah Kejadian
3.Agar Payudara Tetap Kencang
4.Yang Layu Sebelum Berkembang
Cari celah diantara lipatan dulu aCh.. ^_^ ThiN9
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Ciri-Ciri Cewek Perawan”

Poskan Komentar