Kamis, 18 Juni 2009

Ciri Cewek Tidak Perawan

Setelah kemarin saya posting Ciri-Ciri Cewek Perawan ternyata ada sahabat saya (yang tidak mau ditampilkan namanya) berbaik hati mengirim tulisan kepada saya untuk melengkapi postingan yang kemarin. Berikut tulisannya…

Ini merupakan suatu hal wajar yang sering dipertanyakan atau dibicarakan kaun pria tentang cirri-ciri cewek yang sudah tidak perawan. Yang anehnya semua itu dengan mudah diterima oleh kalayak umum bahkan sebagai patokan yang belum tentu teruji kebenarannya. Berikut ciri-ciri cewek yang sudah tidak perawan yang beredar di masyarakat.

1.Jalannya Jegang

kalo info ini saya dapat dari teman saya waktu STM,mungkin cowok paling seneng liat cewek yang jalanya rapet,ya itu definisi dasar kalo cewek udah gak perawan.Kayaknya aneh aja gitu kalo saya liat cewek jalannya jegang gitu..pasti hampir 70% cowok juga berfikir kalo liat cewek jalannya jegang dia kira sudah tidak peraawan. Sebenrnya sih kita gak boleh nuduh gitu aja,mungkin aja tuh cewek turunan genetika punya kaki yang bisa jalan jegang.bisa juga kan..

2.Ditanya "MASIH PERAWAN?" jawab "MASIH"(dengan sewotnya)

Nah ini yang lumayan rumit dikit hmmmm...kalo yang ini saya dapet info dari kakek saya,kalo cewek yang masih perawan kalo ditanya kaya gitu sih dia gak jawab?tapi dia cuma ngasih ekspresi yg misterius dan meyakinkan kalo dia perawan..tapi kalau tuh cewek jawabnya sewot banget wah wah..ada potensi dia udah kaga perawan,walaupun Anda tanya cewek cablak sekalipun yang masih perawan pasti dia cuma ngasih ekspresi gak sewot.

3.Buah Dadanya

Eheemmm..sebenarnya saya bingung nih menjelaskan bagian ini,kata orang-orang sih..salah satu ciri cewek sudah gak perawan tuh buah dadanya kendor gitu . Buah dadanya bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung-lambung ketika cewek itu berjalan atau berlari. yaCh ibarat balon di isi air gitu lah…Buah dada cewek yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Mengapa buah dada bila kena sentuhan bisa jatuh terjuntai? Di kala buah dada itu dipegang atau (maaf) diremas-remas, cewek tersebut akan merasa gairah, disaat bergairah hormon-hormon akan mengisi ruang buah dada sehingga otot buah dada menjadi tegang. Setelah bergairah buah dada yang tegang tadi lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula.

4.Bodynya atau Pinggangnya

Katanya body atau pinggang cewek yang sudah tidak perawan akan menjadi besar, pinggang nampak jatuh, lebih-lebih disaat ia berjalan, goyangannya tidak melantun. Kenapa pinggang cewek yang pernah melakukan hubungan badan bisa jatuh? Disaat melakukan hubungan badan lebih kurang 90% hormon yang ada di bagian pinggang akan tertumpu kebagian kemaluan, sebab di masa kepuncak (organsme), pinggang cewek menjadi tegang. Apabila sudah selesai berhubungan badan pinggang yang tegang akan mengendur semula dan ini menyebabkan pinggang menjadi kendur dan jatuh. Lebih kerap cewek itu melakukan hubungan badan, pinggang akan semakin jatuh dan lesu, leper. Pinggang cewek yang belum pernah berhubungan badan, akan terlihat lebih ramping, tidak besar dan tidak montok. Kalau berjalan pinggangnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid.

5. Perut

Peribahasa mengatakan biar pecah di perut jangan pecah di mulut, begitulah kata peribahasa, tapi tubuh cewek bukanlah peribahasa. Kalau pecah kegadisannya, pasti pecah perut. Bila cewek pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Cewek yang belum pernah melakukan hubungan badan pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis. Di saat cewek itu melakukan hubungan badan sudah barang tentu cewek itu sampai ke puncak (organsme), di saat sampai ke puncak, cewek itu menahan dibagian perut. Otot-otot bagian perut menahan ke puncak organsme dengan daya tahan yang sangat tinggi dan kuat. Ketika itulah perut itu mengembang dan setelah melakukan hubungan badan perutpun membuncit.

6. Ms. V

Kalau yang ini saya tidak bisa berkomentar sama sekali…ckakakakakkkk. Saya rasa sudah jelas hehehehee…~_~

Memang ulasan di atas klasik banget. Namun ulasan diatas merupakan salah satu hot topix yang paling sering ada di obrolan kaum pria seantero Nusantara,dan sejauh ini saya hanya menganggapnya sebagai mitos belaka, kecuali poin nomor 6.(Dirangkum dari beberapa sumber)

next
1.Maafkan Aku Ayah Bunda
2.Konflik Berakhir Cantik
3.Surat Cinta untuk Saudariku
4.Layu Sebelum Berkembang

Selanjutnya tersenyum aja ^_^




Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Ciri Cewek Tidak Perawan”

Poskan Komentar