Minggu, 14 Juni 2009

Cara Deketin Cewek

Ketika Anda lagi jalan-jalan di mall, atau di mana saja, dan Anda melihat cewek asik dengan nilan 9. Otak Anda berpikir bagaimana cara untuk kenalan dan bagaiman cara mendapatkan nomor handphonenya atau juga mendapatkan e-mailnya. Dan Anda merasa frustasi karena tidak tahu apa yang harus Anda lakukan? Tidak sembarangan cara deketin orang yang kita suka, atau orang yang menarik menurut kita ketika pandangan pertama. Masa mau gunakan tehnik lama ‘mbak jam brapa ya? basi... tau….akhirnya yah dicuekin.’

Kali ini saya akan berbagi suatu teknik yang bakalan membuat Anda kenalan dengan cewek segampang Anda membalikkan telapak tangan Anda.

Katakanlah Anda lagi jalan-jalan di mall atau di mana saja dan Anda melihat ada cewek cakep di sana, Anda mulai berpikir bagaimana cara kenalan dengan cewek itu dan bagaimana mendapatkan nomor teleponnya.


Kita semua tahu kalo setiap cewek itu punya sikap self-defense kalo ketemu dengan orang baru. Tidak hanya cewek, cowok juga begitu. Coba Anda bayangkan apa yang Anda rasakan ketika Anda ketemu dengan orang baru. Ada rasa tidak nyaman yang menjalar dalam tubuh Anda. Dan biasanya refleksi dari rasa tidak nyaman itu kita bakalan diam dan tidak terlalu banyak bicara kalau ketemu dengan orang baru. Jadi jangan langsung diambil hati kalau ketika Anda ngajak dia kenalan lalu sikap dia ke Anda seperti ”Siapa sih lo?”. Wajar saja, mereka sudah ditakdirkan seperti itu.

Untuk mengatasi hal itu, ketika kenalan dengan cewek, kamu cuma punya waktu sebanyak 3 detik, ya, 3 detik, untuk mencari apa yang bisa Anda berikan komentar tentang penampilannya. Coba mulai dari sepatunya, dan kemudian cari yang lain. Jangan sekali- kali berkomentar tentang penampilan fisiknya seperti pantat, dada, dll. Cobalah berkomentar tentang hal itu mungkin yang Anda dapat palah tamparan hehehehe…Jadi ketika Anda sudah menemukan hal yang bisa Anda komentarin, segera berikan komentar Anda dan senyumlah kepadanya, buatlah kontak mata yang kuat.

Contoh :

Si cewek pake sepatu model terkini. Kamu komentarin kayak gini :

Anda: “Wah, sepatunya bagus. Adik saya bakalan suka kalo saya belikan dia sepatu kayak gini. Kamu belinya dimana?”.

Si cewek pake baju cewek model sekarang warna pink.

Anda: “Adik saya suka pake baju kayak gini. Emang dimana belinya?”.

Kalo Anda ga punya adik, coba ganti dengan tante, sepupu, kakak, temen, dll.

Dia mungkin akan ngomong seperti

Dia : ”Oh, aku dapetnya di sini(butik, mall)”.

Sesudah dari situ Anda bisa bertanya tentang bajunya, gelangnya, atau sesuatu yang ada pada penampilannya. Semakin dia berpikir Anda ngajak dia ngobrol hanya untuk nanya hal-hal tersebut, semakin rendah self-defensenya. Dan semakin bagus pula kesempatan Anda untuk lebih dekat dengan dia. Ketika semuanya berjalan lancar, Anda cuma punya waktu sekitar 1 atau 2 menit lagi untuk ngobrol dengan dia. Dan kemudian pergi dari situ dengan membawa nomor teleponnya.

Sekarang masalahnya adalah bagaimana kalau cewek tersebut tidak mempunyai apa-apa yang bisa dikomentarin pada penampilannya?

Gampang kok. Selalu ada yang bisa dikomentari kalau Anda jeli melihatnya. Jika dia memakai baju kaos, Anda tetap bisa memberikan komentar tentang kaos itu. Misalnya warnanya, modelnya. Saya merekomendasikan untuk komentar tentang perhiasan, karena setiap cewek membawa banyak perhiasan kalau pergi ke mall.

Sekarang saya cuma ingin Anda keluar hangout dan mempraktekan teknik tersebut. Semakin sering Anda mempraktekan teknik ini, semakin banyak pula Anda mendapat kenalan-kenalan cewek baru, semakin tinggi pula nilai sosial Anda, dan yang paling penting, semakin Anda mempunyai banyak pilihan dalam hidup Anda.

Good luck boys!!
Senyum Lucu



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Cara Deketin Cewek”

Posting Komentar