Jumat, 09 Januari 2009

Making Love

Alkisah dua muda-mudi lagi dimabuk asmara, tergoda untuk melakukan ‘making love’, inilah gaya mereka dengan pantun-pantunan dulu sebelum memulainya.
Cowok: “Sayur sop sayur kacang, making love yuk, yang.”
Cewek: “Buah duren di kebun kacang, bawa durex nggak, yang?”
Cowok: “Buah delima buah duren, dualima lebih keren.”
Cewek: “Bawa kaca takut pecah, pake sutra pasti lebih aaaaahh…”
Cowok: “Buah durian buah lengkeng, nggak usah pake sekalian deh neng…”
Cewek: “Mau ngemil buah kedondong, kalo hamil gimana dong?”
Cowok: “Jangan ngemil buah kedondong, kalo hamil ya… kutinggal pergi dong!”
Cewek: “Buah duku dimakan di Samsat, kamu memang Bangsaaaaatttt…!”
Udah selesai ketawanya? Atau masih belum merasa lucu? Baca lagi humor yang lain:



Artikel Terkait:

Bookmark and Share

Komentar :

ada 0 komentar ke “Making Love”

Posting Komentar